teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Jumat, 02 Agustus 2013

Film My Name is Love


Komedi Romantis khas Thailand nih, dijamin ngakak plus sedih...Film ini mengajarkan kita untuk hati-hati menolak cinta seseorang secara berlebihan !!
Sinopsis 
Bercerita tentang seorang cowo SMU paling populer di sekolah yang digilai oleh para wanita. Tapi sayang dia terlalu sombong, karena mempunyai dua kesalahan, pertama dia mempermainkan seorang bocah yang lugu dan pemalu ketika ingin menjadi temannya.

Kedua dia menolak dan mempermainkan seorang anak kelas satu SMP yang menyatakan cinta kepadanya, bahkan menghinanya. sehingga membuat anak cw itu bersumpah, bahwa suatu saat dia tidak akan pernah menerima cintanya jika dia tidak telanjang pada saat menyatakan cintanya. Tetapi karma menyiksanya, karena dia hanya bekerja sebagai sales di perusahaan pompa air dan gawatnya bosnya adalah bocah lugu yang dia permainkan.

Lebih gawat lagi anak SMP yang dia tolak menjadi cw paling populer, cantik dan menjadi model, kini berbalik dia yang mengejar-ngejar. masalah tambah gawat karena dia dikutuk menjadi dewa cinta yg tidak boleh jatuh cinta....tonton aja langsung kesetresan si Q.



Silahkan Download

DVDRip________________________ 
Download

Subtitle 


Credit to Original Encoder dan Uploader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih