teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 08 Oktober 2012

Manga dan Anime Kuroko no Basket

Bagi temen-temen penggemar Anime dan Manga Slam Dunk hukumnya wajib nonton animenya atau baca komiknya nih cerita, dijamin keren mulai dari kisah ,karakter dan alurnya. Benar-benar langsung mengingatkan kehebohan dan keseruan slam dunk, pokonya jangan sampe ga nonton atau baca manganya karena bisa di anggap jadul sebagai penggemar anime...:)

Ceritanya ada sebuah smp yang namanya Teikou yang mempunyai tim basket terkuat se Jepang Raya, Mereka disebut Generasi Miracle atau anak-anak ajaib dunia basket dan ternyata ada anak ke enam yang dijuluki si bayangan yaitu Kuroko. Dimana ke 5 anak-anak smp plus Kuroko mempunyai kemampuan-kemampuan khusus di atas rata-rata seperti raja pasing, raja copy yang mampu meniru kemampuan lawannya atau raja shoot yang mampu memasukan bola basket dari arah manapun dll.



Ketika akhirnya ke enam murid smp itu lulus dan memilih sma masing-masing agar bisa bersaing satu sama lain. Kuroko memilih ke sebuah sma yang baru 1 tahun tim basketnya berdiri untuk membuktikan kekuatannya dan di sana dia bertemu seorang pemuda Jepang yang besar di Amerika yang mempunyai bakat yang hebat walau masih di bawah 5 anak ajaib, Kagami namanya. Ketika Kagami mendengar mengenai ke 5 anak ajaib itu dia bersemangat untuk mengalahkan mereka semu, melihat tekad Kagami yang kuat Kuroko tersentuh dan ngin Membantunya.

Bagaimanakah Kelanjutan kisahnya silahkan download Animenya di sini :

Episode 1-13Episode 14 | Episode 15 | Episode 16 | Episode 17 | Episode 18 | Episode 19
Episode 20Episode 21Episode 22 | Episode 23 | Episode 24 | Episode 25




Silahkan Baca online Manganya DISINI
atau 
Silahkan Download Manganya DISINI

Seperti biasa Jika ada link yang rusak silahkan Laporkan kepada kami, akan di usahakan linknya bisa lg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih