teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 08 Oktober 2012

PEMBERITAHUAN

 Assalamualaikum wr.wb
Film yang kami posting hanya film-film yang kami anggap terkenal dan Box Office saja karena kami bukan blog yang mengkhususkan dunia film tetapi lebih kepada Ilmu Pengetahuan, Kreatif , Hobi dan Hiburan yang seimbang, dan Film kan masuk Hobi dan Hiburan :). Jika ada yang mau request kami persilahkan tapi ingat kami gak janji mengabulkan tapi akan kami usahakan.

Makanya jangan heran kenappa kami posting film cuma
dikit :), kami cuma ingin share banyak hal secara seimbang aja, jadi ilmunya ada, hobi dan hiburannyapun ada. Okray Frend..

Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan bisa lewat blog ini atau ke email kami yaitu : nulisyu@gmail.com , mungkin masih ada yang belum tau cara menggabungkan film dan atau apabila extensi film berubah karena hal itu bisa sering terjadi. Atau ada yang mau request ilmu pengetahuan ataupun sejarah atau hal unik silahka.

 Jika ada pertanyaan tentang ISLAMI sekalipun silahkan Insya Allah akan kami bantu..!! serius...beneran :), mungkin ada yg ingin tahu tentang ilmu2 islam seperti seputar shalat, hadits, sunnah dan wajib..pokonya dll dah..silahkan tanyakan jangan malu2..OK :)

Cara Menonton Film
Untuk menonton film yang sudah anda download cukup di putar file film tersebut dengan VLC Media Player atau MPC, sangat direkomendasikan oleh admin bisa memutar semua jenis file video.


Cara Menggabungkan file Film yang ber part
Untuk menggabungkan file part yang berektensi .rar cukup di ekstrak part 1 nya aj karena part 2 dan lainnya akan tergabung secara otomatis, ekstrak dengan software winrar. jika belum punya silahkan download DISINI

Untuk file part yang berktensi .001 dan seterusnya makan harus digabungkan dengan HJSPLIT, pilih join ketika di jalankan terus cari file 001 yang akan digabungkan , klik start dan tunggu proses penggabungannya. Begitupun sebaliknya jika anda ingin memecah suatu file maka pilih menu split. Yang belum punya silahkan download DISINI

Cara memasang Subtitle di film
Download subtitle anda di subscene atau penyedia subtitle manapun, ektrak pake winrar jika file di rar. Kemudian rename atau ganti nama subtitle yang anda punya sesuai judul film atau nama film dan nama subnya harus disamakan. Setelah itu putar film dan selamat menikmati. Jika ada sub yang tidak pas maka anda cari lagi sub yang lain.

Cara menampilkan file Novel
Untuk menampilkan novel file pdf, jika belum punya download DISINI
Untuk menampilkan novel file prc, jika belum punya download DISINI
Untuk menampilkan novel file djvu, jika belum punya download DISINI

Urutan Kualitas Film
Bluray > WEB-DL > HDTV > R6 > DVDRip > R5 > DVDScr > TS > CAM

Jika Ingin Memasang IKLAN DI BLOG INI
Jika ada yang berminat membagi rezeki dengan kami dengan cara memasang iklan atupun berupa donasi untuk kemajuan blog ini silahkan hubungi kami melalui email kami yaitu 
nulisyu@gmail.com

thanks
admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih