teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 02 April 2013

Film 26 Years


BoxOffice Korea
 
Sinopsis : 
Film ini bercerita ketika 26 tahun yang lalu, pasukan pemerintah diperintahkan untuk menembaki warga sipil di kota Gwangju yang berdemonstrasi sebagai wujud dari Gerakan Demokratisasi. Ribuan warga sipil tewas akibat penembakan brutal ini.
Kini, seorang penembak dari tim nasional, anggota geng, polisi, CEO dari sebuah perusahaan besar dan seorang direktur swasta terlibat dalam rencana untuk menghukum orang yang bertanggung jawab atas pembantaian yang terjadi dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju.
Kwak Jin-Bae (Jin Goo) adalah anggota geng yang kehilangan ayahnya dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju. Dia ingin membalas dendam. Shim Mi-Jin (Han Hye Jin) adalah penembak dari tim nasional. Dia adalah penembak jitu untuk tim rahasia. Polisi Kwon Jung-Kyuk (Seulong) kehilangan keluarganya dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju. Dia sekarang bertanggung jawab untuk memeriksa mobil-mobil yang memiliki akses ke rumah mantan presiden.
 
 
Silahkan Download

HDRip_______________
Part1 | Part2 

Bluray________________ 

*Jika ada password : ACMtukangmaling

Subtitle


Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih