teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 27 April 2013

Film Donnie Brasco Bluray


Film keren abies...

Sinopsis : 
Diangkat oleh sutradara Mike Newell dari kisah nyata yang menceritakan keberanian Agen FBI Joseph "Joe" D. Pistone (diperankan oleh Johnny Depp) yang menginfiltrasi organisasi mafia New York pada pertengahan 1970-an, tepatnya pada 1978. Pada waktu itu, pemerintah Amerika Serikat menyatakan perang terhadap kejahatan terorganisasi terutama yang dilakukan kelompok mafia. Dengan menyamar sebagai penjual intan yang bernama Donnie Brasco, Joe mendekati salah seorang anggota mafia yang bernama Benjamin "Lefty" Ruggerio (Al Pacino). Dari pertemuan mereka tersebut, Joe secara bertahap berhasil meraih kepercayaan Lefty dan persahabatan mereka pun makin berkembang.

Bahkan oleh Lefty, ia diangkat menjadi anak didiknya dan direkrut sebagai anggota kelompok mafia yang dipimpin atasan Lefty, Sonny Black alias Dominick Napolitano (Michael Madsen). Seiring waktu, Joe makin terlibat dalam kehidupan mafia. Ia dan Lefty dalam kelompok mafia Sonny mengumpulkan uang untuk para bos mafia yang di atas Sonny Black. Tidak hanya itu, kelompok mafia tersebut pun berkembang menjadi besar sehingga Sonny pun menjadi salah satu bos besar mafia New York. Sementara itu, Joe diam-diam mengumpulkan segala informasi dan bukti yang dapat membongkar kejahatan organisasi mafia itu. Dalam perkembangannya, ia kemudian mengagumi dan menghormati Lefty yang sudah seperti ayah baginya.  Lefty juga sangat percaya kepada Joe dan juga menganggapnya sebagai anaknya.

Namun tekanan dalam penyamarannya makin berat sehingga sukar ditahankan oleh Joe.Tidak hanya itu, pekerjaan tersebut pun mengacaukan kehidupan perkawinan Joe lantaran ia harus menjauhi istrinya, Maggie Pistone (Anne Heche) dan keluarganya demi keselamatan mereka sendiri. Dualisme identitas Joe yaitu sebagai agen FBI yang bertugas menegakkan hukum dan sebagai Donnie Brasco si anggota Mafia, ternyata malah membuat Joe makin kacau dan tidak percaya siapapun. Celakanya para mafia pun mencurigai ada pengkhianat dalam organisasinya. Tidak heran jika Joe mengalami dilema karena jika ia keluar dari penyamarannya dan masuk ke dalam program perlindungan saksi federal, maka nyawa Lefty akan terancam.
sumber : indosiar.com




Silahkan Download

Bluray________________ 
Download

Subtitle


Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih