teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 27 April 2013

Film Apollo 18 Bluray


Film horror seru di Bulan..!

Sinopsis : 
Bercerita tentang 3 pilot yang di kirim ke bulan, Tujuan mereka dikirim ke bulan sebenarnya adalah meletakkan detektor sebagai alat peringatan terhadap serangan rudal balistik antar benua milik Uni Soviet. Sampai di orbit, Walker dan Anderson mendarat ke bulan untuk menempatkan salah satu detektor.

Namun di sana mereka menemui hal aneh. Mereka mendengar suara-suara dan melihat batu-batu bergerak pada mereka. Dalam perjalanan menelusuri bulan, Anderson menemukan seorang kosmonot yang mati, lalu Walker menanyakan perihal itu ke pusat komando di bumi, namun pihak NASA tak menggubrisnya.

Di hari selanjutnya, kedua astronot itu melihat bahwa bendera Amerika yang mereka pasang telah hilang. Di saat melakukan penyelidikan tentang hal itu, tiba-tiba sejenis laba-laba masuk ke dalam pakaian Walker dan mengakibatkan dia pingsan.

Kejadian yang mengerikan kembali terjadi, batu-batu bulan tersebut menjadi parasit atau alien yang menyerang mereka. Akhirnya mereka mengontak bumi untuk melakukan pendaratan, namun pihak bumi tidak membolehkan mereka mendarat karena dikuatirkan akan mengancam penduduk bumi.



Silahkan Download

Bluray________________ 
Download

Subtitle


Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih