teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 02 Februari 2013

Film Battle Royal 1 and 2


Nih admin share film aksi Jepang yang keren banget, wajib hukumnya buat yang belum nonton, aksi dan kekerasan khas Film2 Jepang tersaji dengan baik di film ini. Buat penggemar Crows Zero harus nonton film ini :)

Sedikit Cerita.......
Battle Royale 1 : menceritakan tentang sebuah sekolah di Jepang yang mengirimkan sekumpulan anak-anak yang dianggap brutal dan nakal ke sebuah pulau. Disana mereka diharuskan untuk bertahan hidup selama 3 hari untuk bisa keluar dari pulau tersebut. "Permainan" sadis dan mengerikan yang harus mereka ikuti dinamai "Battle Royale", dimana setiap anak dipersenjatai dengan benda-benda yang bermacam-macam... Mereka harus saling membunuh untuk bertahan hidup, karena yang akan selamat dari pulau tersebut hanya satu orang. Disinilah rasa persahabatan, solidaritas dan kepribadian mereka diuji.

Battle Royale2 : Tentang Misi dari anak-anak untuk menyerang sebuah pulau berisi teroris dengan memakai baju army dan setiap orang dibekali sebuah senapan. Namun, apa yang dikira ternyata salah. Terosris yang mereka buru ternyata malah baik, dan akhirnya mereka bekerja sama. Karena perkumpulan yang dianggap Terorris ini mendekralasikan perang kepada orang-orang dewasa yang selalu menyiksa anak remaja.


Silahkan Download....jika ada pertanyaan untuk rar atau link password  : IDFL.us atau BateR

Battle Royale1 | Mirror | Subtitle

Battle Royale 2 | Subtitle

Happy watching..BUY ORIGINAL CD/DVD IF YOU LIKE THIS MOVIE.OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih