teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Minggu, 17 Februari 2013

Film Castaway On The Moon Bluray


Siapa yang sudah menonton film Cast Away yang diperankan Tom Hank, film ini juga ceritanya hampir sama seperti itu tapi ini bercita rasa korea :) , filmnya lucu dan bagus..drama romantis banget sangat direkomendasikan.

Seorang pria stres bernama Kim melakukan upaya bunuh diri karena tak mampu membayar hutang2nya. Ia terjun dari jembatan. Kemudian ia tersadar di sebuah daratan kecil di tengah sungai yg berada di pinggir kota. Kim yg tak memiliki kemampuan berenang tak mampu keluar dari daratan tersebut. Kim memutuskan tinggal di daratan tersebut untuk menghindari masalah yg akan dihadapinya kelak ketika kembali ke kota.

Kim mencoba bertahan hidup di daratan tersebut. Ia mengumpulkan sampah sungai sebagai peralatan untuk bertahan hidup dan makan dari hewan2 kecil di sekitar sungai seperti ikan dan burung.

Kehidupan Kim secara tidak sengaja di amati oleh seorang gadis anti sosial yg selama beberapa tahun tidak keluar rumah dan sangat tergantung dg internet. Gadis tersebut menganggap Kim sebagai makhluk alien. penasaran dg aktivitas Kim yg aneh. gadis tersebut mencoba berkomunikasi dg Kim dg melemparkan botol berisi surat kepada Kim. Kim menerima surat tersebut dan sadar dirinya diawasi oleh seseorang. Ia pun membalas pesan tersebut dg membuat tulisan besar di pasir. Dg cara tersebut mereka saling berkomunikasi dan membina hubungan yg cukup unik dan emosional.


Silahkan download

Castaway On The Moon | Mirror | Mirror2 | Mirror3 

Subtitle


Happy watching.....see KOREAN MOVIE COLLECTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih