teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 27 Februari 2013

Film Sin City Bluray


Film ini menceritakan 3 bagian kisah berbeda dan meloncat-loncat yang terjadi di SinCity.

Dimulai oleh usaha Marv (M. Rourke) membalas dendam terhadap pembunuh gadis pujaannya, Goldie (J. King), yang ditemukan tewas di ranjangnya setelah menghabiskan malam dengannya. Sebagai satu2nya gadis yg bisa menaklukan hati Marv, kehilangan Goldie merupakan pukulan berat yang mewajibkannya untuk mencari sang pembunuh sampai ke pelosok Sin City.

Hal itu diperparah kecurigaan polisi yang justru mengarah ke Marv sebagai pembunuh Goldie.Tapi upaya mengungkap latar belakang pembunuh Goldie ternyata membawa ia ke sebuah problema yang lebih besar

Cerita kedua menyorot sepak terjang Dwight (Clive Owen), seorang private investigator yang harus berhadapan dengan Jackie Boy (B. Del Toro) yang hendak mengganggu Shelley (B. Murphy), gadis yang sebelumnya dekat dengan Dwight. Konflik mereka juga menyeret gerombolan gadis2 malam bersenjata pimpinan Gail (R. Dawson), yang juga mempunyai hubungan khusus dengan Dwight.

Saat Jackie Boy & gerombolannya juga mulai mengusik gadis2 malam tsb, mulailah Dwight membuat perhitungan dengan Jackie Boy cs.


Cerita ketiga berkutat di seputar tokoh Hartigan (Bruce Willis), salah seorang polisi jujur di Sin City yang berusaha menyelamatkan nyawa seorang gadis 11 tahun dari pembunuh sadis. Gadis tsb dapat diselamatkan, dan beberapa tahun kemudian, Hartigan berkesempatan bertemu kembali dengan Nancy (Jesica Alba), gadis yg ditolongnya tsb.

Tapi keadaan tsb justru menyeret Hartigan kembali ke permasalahan besar. Ancaman anak senator yg hendak membalas dendam diikuti oleh rasa sayang yang mulai timbul kepada Nancy, ternyata membawa bencana besar bagi kehidupan Hartigan di ujung kariernya.

Silahkan Download

DVDRip_________________________
Download | Mirror

Bluray___________________________
Download | Mirror Part : P1 | P2 | P3 | P4

Subtitle

Happy watching..........
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih