teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 06 Februari 2013

Film Best of Times


Admin share lagi film komedi romantis Thailand, film ini bahkan mampu menjadi film Box Office Asia. Film ini di gadang-gadang sebagai film drama komedi Thailand terbaik mengalahkan Crazy Little thing Called Love yang berada di urutan kedua menurut publik pecinta film Thailand di seluruh dunia.

Dokter hewan yang kikuk Keng tidak pernah bisa melupakan cinta masa SMA-nya, Fai, yang justru telah menikah dan kemudian bercerai dengan salah satu sahabat karibnya.

Bertahun-tahun kemudian, Fai datang tiba-tiba ke klinik Keng membawa seekor anjing liar. Berpura-pura tidak mengingat pujaan hatinya itu, Keng pun mulai mengejar Fai yang ternyata belum juga bisa melupakan mantan suaminya.

Sementara itu, dua orang manula Jamrat dan Sompit membuat janji untuk saling bertemu setiap minggunya. Namun keluarga Sompit berkeberatan dengan hubungan tersebut, sementara Jamrat mulai kehilangan ingatannya secara perlahan namun pasti.

Silahkan download

Best of Times | Subtitle

Mirror1 CD1 | CD2 | Subtitle : CD1 | CD2 or CD1 | CD2 or Subtitle

Happy watching..

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih