teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 09 Februari 2013

Film The Perks of Being a Wallflower Bluray


Nih admin share lagi film drama, yang ini dari film barat, admin lagi melow kayanya :) . Tapi dijamin film yang kami share ratingnya tinggi dan drama ini salah satu yang akan membuat anda sedih dan tersenyum di akhir cerita, sebuah film drama yang menyentuh dan berbeda dari kebanyakan film drama..Bagaimana jika anda adalah seorang yang ga populer dan pemalu disekolah ??..Menurut admin ini adalah film remaja terbaik, jika ga percaya silahkan coba tonton :)

Sedikit cerita, Diadaptasi dari novel remaja dengan judul sama yang diterbitkan tahun 1999, film "The Perks of Being a Wallflower" mengisahkan tentang seorang remaja pemalu yang tidak populer. Ia kemudian menggambarkan kehidupannya, termasuk tentang penggunaan obat-obatan terlarang dan seksualitas, dengan menulis serangkaian surat pada seseorang tanpa nama.

Kasarnya, Charlie adalah orang buangan, dan memiliki masa lalu kelam yang menjadi sebuah misteri. Apa yang ia coba lakukan adalah keluar dari masa lalu tersebut. Charlie bertemu Patrick (Ezra Miller), seorang senior yang sangat antusias pada semua hal yang ia lakukan, pria yang juga merupakan kaum buangan. Hadir pula Sam (Emma Watson), perempuan yang merupakan stepsister Patrick, dan sudah mendapatkan pengalaman seksual sejak usia dini. Mereka dan dua teman lainnya semakin akrab sebagai sebuah kelompok, hingga hari kelulusan tiba.


Silahkan download

The Perks of Being a Wallflower720p

The Perks of Being a Wallflower1080p

Subtitle

Selamat menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih