teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 27 Februari 2013

Film Wolf Creek Bluray


Dua turis asal Inggris, Liz Hunter dan Kristy Earl, bertemu dengan seorang pria asal Australia bernama Ben Mitchell pada sebuah pesta. Merekapun memutuskan untuk menghabiskan sisa liburan mereka ke Wolf Creek, sebuah kawah bekas meteor yang berada di sisi sepi Australia. Setelah sampai disana, mereka pergi dari kawah dan kembali ke mobil dan ketiga orang itu menemukan fakta bahwa mobil mereka tidak mau berjalan dan membuat mereka harus tetap disana malam itu sambil meminta tolong seseorang untuk menebeng.

Pada malamnya mereka bertemu seorang pria bernama Mick Taylor yang berbaik hati untuk memperbaiki mesin mobil mereka yang rusak, namun alat-alatnya ada di rumahnya, maka ketiga orang itu pergi bersama Mick yang menderek mobil mereka. Namun keanehan seperti penderekan mobil yang berjam-jam waktu tempuhnya dari Wolf Creek dan ekspresi Mick yang misterius melintas, tetapi hal tersebut dapat berubah seiring tingkah Mick yang kadang humoris. Sementara Mick membetulkan mobil, Liz, Kristy, dan Ben tertidur hingga dini hari.

Pada saat Liz terbangun, ia menemukan dirinya diikat di sebuah gudang. Ia berhasil meloloskan diri dari sana dan menemukan tempat mereka berhenti, sebuah komplek pekerja yang ditinggalkan dan mengerikan, telah kehilangan Ben, Mick, serta Kristy. Liz berlari mengitari komplek berantakan itu dan saat mencari, ia mendengar teriakan Kristy...APA YANG SEBENARNYA TERJADI..??!! :)


Silahkan Download

Bluray___________________
Download 

Subtitle

Happy watching.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih