teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 27 Februari 2013

Film The Secret in Their Eyes Bluray


Drama tapi serem, dijamin ajib nih Film..

Sebuah film drama thriller yang menceritakan tentang seorang agen federal bernama Esposito yang menyelidiki sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan bersama seorang rekannya. Esposito berjanji kepada suami korban bahwa sang pelakunya akan dihukum seumur hidup atas perbuatannya.

Cerita lainnya si Esposito ini punya bos seorang wanita namanya Iren, si Esposito ini suka sama wanita tersebut namun dia seakan-akan tidak menyukainya padahal dia maupun Iren tahu perasaan itu. Cerita selanjutnya pada saat penyelidikan kasus, Esposito mencurigai sosok seorang pria yang dia lihat ada di foto-foto korban koleksi sang suami korban, dia perhatikan mata pria itu selalu memperhatikan si korban, maka mulai lah Esposito mencari pria tersebut dan akhirnya menemukannya di sebuah stadion. Selanjutnya sang pria pun diintergogasi, nah pada saat interogasi masuk lah Iren dengan pakaian yang agak terbuka di bagian dada, si pria tersebut terus saja memperhatikan belahan dada si Iren ini dan Iren pun mengetahuinya dan kemudian dengan sengaja memancing-mancing pria tersebut hingga keluar lah watak aslinya, cerita selanjutnya sang pria pun dipenjara, kemudian lama berselang suami si korban melihat sebuah acara di tv dan dia melihat pria yang memperkosa dan membunuh istrinya tersebut ada di tv, pria tersebut bekerja sebagai agen keamanan, selanjutnya dia pun menelpon Esposito untuk melihat acara tv tersebut.

Cerita selanjutnya Esposito dan Iren menemui seseorang untuk mencari tahu mengapa pria tersebut bisa bebas, dan setelah bicara dengan orang tesebut pada saat pulang Esposito dan Iren bertemu dengan pria pelaku pemerkosaan dan pembunuhan tersebut di sebuah lift dan dia mengintimidasi Esposito dan Iren dengan berpura-pura menyiapkan pistolnya.


Silahkan Download

Bluray_____________
Download 

Subtitle

Happy watching..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih