teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 03 Januari 2013

Bleach The Movie 4 - Jigoku-hen (Hell Verse) Bluray


Admin post movie bleach yang ke 4, sebenarnya udah lama cuma ada yang ngebet request ya admin kasih karena ratingnya juga kan bagus :

Sekelompok roh dengan kekuatan spiritual yang aneh mendadak muncul di Karakura! Mengenakan topeng dan berbalut jubah hitam, mereka membuat ricuh. Terungkap bahwa sekelompok roh tersebut adalah para pendosa yang dijebloskan ke dalam dasar Jigoku (neraka). Tujuan mereka satu: meminta bantuan Ichigo agar membebaskan mereka dari belenggu neraka. Mereka menculik adik Ichigo agar Ichigo mau turun tangan.

Seorang pendosa lain dari neraka yang bernama Kokutoo tampak tidak senang dengan kelompok tersebut. Ia pun berniat untuk menghentikan rencana mereka. Dengan bantuan Kokutoo, Ichigo menerobos neraka untuk menyelamatkan adiknya–namun ledakan spiritual Ichigo yang besar rupanya justru mengancam menghancurkan batas antara neraka dengan dunia manusia!


Please Download..

Bleach The Movie 4 - Jigoku-hen (Hell Verse)

Subtitle

Happy Watching...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih