teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Jumat, 04 Januari 2013

James Bond Movie Colection Bluray


Nih admin post salah satu film agen rahasia terbaik sepanjang masa..best  secret agent movies of all time..

James Bond 007 (lebih terkenal dengan sebutan James Bond, Agen 007 atau JB) merupakan karakter fiksi yang diciptakan tahun 1953 oleh penulis Inggris bernama Ian Fleming, yang kemudian muncul dalam dua belas novel dan dua koleksi cerita pendek versi original. Karakter ini kemudian digunakan dalam waralaba media film terlaris dan tersukses di seluruh dunia sampai saat ini, dimulai tahun 1962 dalam Dr. No.

Setelah Fleming wafat di tahun 1964, penulisan novel James Bond dilanjutkan oleh Kingsley Amis (sebagai Robert Markham), John Pearson, John Gardner, Raymond Benson dan Sebastian Faulks. Selain itu, Christopher Wood menovelisasi dua film menjadi novel, Charlie Higson menulis cerita tentang Young James Bond, dan beberapa penulis lain mendapat kepercayaan untuk mengembangkan cerita James Bond non-resmi.


Selamat mendownload dan mengoleksi..Thanks to original uploader from idfl.us and idfl.org, maaf sisanya ga admin share tapi jika ada yang request yang jadul akan admin share juga. thanks.

jika ada pertanyaan password ( if ask about password ) , PASS : idfl.us  or  idfl.org

 License to Kill (1989)  |  Subtitle

GoldenEye (1995)  |  Subtitle

Tomorrow Never Dies (1997)  |  Subtitle

The World is Not Enough (1999)  |  Subtitle

Die Another Day (2002)  |  Subtitle

Casino Royale (2006)  |  Subtitle

Quantum of Solace (2008)  |  Subtitle

SkyFall (2012Subtitle


Happy watching and collect..please..tolong LIKE Fans Fagenya .ok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih