teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Jumat, 11 Januari 2013

Charlie Chaplin Movie Collection Bluray


Admin share film-film luar biasa dan tentunya lucu dari sang legenda Charlie Chaplin.pertama baca pasti bilangnya ah..jadul..itu juga yg ada di fikiran admin pertama kali tapi setelah nonton..asli kocak bgt..mantap...

Sebagai komedian dan tokoh yang tercatat dalam sejarah perfilman dunia, Charlie Chaplin banyak menghasilkan karya master piece. Satu di antaranya adalah film komedi "The Great Dictator". Sebuah satire terhadap "kebuasan" Nazi Jerman di bawah kekuasaan Adolf Hitler.

The Great Dictator sendiri adalah film berdialog pertama Charlie Chaplin (sebelumnya hanya film bisu). Ide membuat film itu sendiri muncul secara tak sengaja, terkait dengan sikap Nazi yang mendeskreditkan filmnya di Jerman.

Suatu kali Charlie Chaplin membaca berita di sebuah suratkabar mengenai pelarangan Nazi terhadap film Charlie Chaplin diputar di wilayah Jerman. Alasannya tak lain karena sosok Charlie Chaplin dinilai sangat mirip dengan Hitler dan kekonyolannya dianggap semacam penghinaan terhadap penguasa Jerman itu.


Selamat Mendownload

The Great Dictator | Subtitle

Modern Times | Subtitle

City Lights  |  Subtitle

Circus  |  Subtitle

Gold Rush  |  Subtitle

Kid  |  Subtitle

Happy watching....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih