teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 30 Januari 2013

Film Gangster Squad Bluray


Nih ilm boxofice saat ini...

Sedikit cerita, Los Angeles, 1949. Hanya ada satu nama yang ditakuti saat itu, Mickey Cohen (Sean Penn). Seorang mafia Yahudi yang tak kenal belas kasihan dan rakus akan kekuasaan. Cohen memiliki anak buah dan kaki tangan di setiap sudut kota. Mulai dari jaksa, hakim, politisi hingga tentu saja polisi. Bisnisnya tidak jauh dari perjudian, narkoba dan prostitusi.

Namun LAPD tidak tinggal diam, setidaknya masih ada satu orang yang geram dengan ulah Cohen yang berniat menguasai LA sepenuhnya. Dia adalah Sersan John O’Mara (Josh Brolin). O’Mara sempat menggagalkan rencana perekrutan pelacur yang dilakukan oleh anak buah Cohen kepada seorang gadis belia. Dia juga yang mengobrak-abrik sebuah tempat prostitusi milik Cohen, seorang diri.

Dan atas dua aksi heroik kecil yang dilakukan O’Mara tersebut, Chief Parker (Nick Nolte) sang kepala polisi, mengeluarkan sebuah perintah rahasia. Perintah yg langsung disambut O’Mara dengan senang hati. Perintah untuk membentuk sebuah tim untuk “mengusik dan mengacaukan” bisnis Cohen.


Silahkan download

HDRip________________________
Download | Mirror part1 | part2 | part3

WEB-DL______________________
Download

Bluray________________________
Download

Subtitle

happy watching..just share, REMEMBER BUY ORIGINAL CD/DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih