teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 02 Januari 2013

Film Hachiko: A Dog's Story


Admin share film yang sangat menyentuh, walaupun seekor anjing tapi anjing ini merupakan anjing yang setia menanti tuannya datang sampai mati, cerita ini diambil dari kisah nyata di Jepang, yang belum pernah nonton wajib nonton dan bersiaplah air mata anda menetes..super sad movie about the loyalty of a dog awaits his master until the dog dead.

Film ini bercerita tentang seekor anjing yang sangat setia pada tuannya, melebihi batas kesetiaan anjing pada rata-rata.

Cerita ini bermula ketika Profesor Parker Wilson (Richard Gere) menemukan seekor anjing kecil di Stasiun Kereta Api Bedridge, Wonsocked, Amerika Serikat, tempat ia biasa pergi bekerja dan pulang dari kerja. Anjing berjenis akita itu kemudian diajaknya pulang ke rumah dan diberi nama Hachiko.


Parker dan istrinya Cate (Joan Allen) merawat anjing itu hingga Hachiko bertumbuh besar dan tiada tiada hari yang dilewatkan Parker tanpa bermain dengan Hachiko.

Hachiko  |  Subtitle

Happy watching, tolong jangan lupa di like Fans Page nya ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih