teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 10 Januari 2013

Film Death Race 3 : Inferno Bluray



Nih salah satu Film yang paling di tunggu tahun 2012, Death Race 3..i know that u all waited this movie :), admin share yang kualitas WEB-DL yaitu kualitas diatas dvdrip dan dibawah bluray jadi diantaranya.

Frankenstein telah memenangkan empat balapan dan membutuhan memenangkan satu balapan lagi untuk memperoleh kebebasannya. Sebelum balapan terakhirnya, Lucas dan timnya, mobil dan semuanya, dipindahkan ke penjara lain di mana mereka akan bersaing dalam Death Race di padang pasir. Pada saat yang sama, Ceaser pergi menemui ke pemasar yang ingin waralaba program Death Race.


Frankenstein has won four of his races and needs to win one more to win his freedom. Before his final race, Lucas and his team, car and all, are transferred to another prison where they will compete in a Death Race in the desert. Also, at the same time, Ceaser runs into a marketer who wants to franchise the Death Race program.

Silahkan Download ..dan jangan lupa LIKE the Fans Fage .ok :). buruan download sebelum linknya mati :)

Bluray_______________________
Download 

Mirror Part : part1 | part2 | part3 | part4  |

Subtitle

jika ingin koleksi yang ke 1 dan 2 silahkan download disisni...Death Race Movie Collections


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih