teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 22 Januari 2013

Film Spirited Away


Admin share salah satu film animasi terbaik sepanjang masa, film anime pertama yang bisa memenangkan piala oscar..!, film-film animasi produksi studio gibli memang luar biasa semuanya..!

Film ini sungguh keren banget ceritanya, alur kisah yang menyentuh dan mengena kepada penonton, film ini hanya bisa di saingi oleh pinoccio kalau menurut admin. Yang belum pernah nonton wajib menonton, jangan melihat animasinya tapi coba tonton terlebih dahulu baru berkomentar :).

Menceritakan seorang anak perempuan dan kedua orang tuanya yang tidak sengaja menemukan sebuah terowongan yang ketika memasukinya terhamparlah padang rumput yang luas dan dibaliknya terdapat sebuah kota yang sepi, tetapi setiap toko semuanya terbuka dengan masakan hangat tetapi tidak ada seorang pun didalamnya. Kedua orangtuanya membuat kesalahan dengan memakan makanan itu tanpa ijin sehingga mereka berdua menjadi seekor babi..kota apakah ini..?! dan kenapa orangtuanya berubah menjadi seekor babi..


Langsung sedot gan..

Sprited AwayHDTv

Subtitle

Happy watching......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih