teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Jumat, 25 Januari 2013

Film The Collection Bluray


 Admin 1 satu muncul dengan update film sedang naik daun saat ini yaitu The Collection..merupakan lanjutan dari Film THE Collector..Jika anda penggemar film SHAW maka wajib bgt nonton film ini..:)


Sedikit Cerita, Ketika teman Elena (Emma Fitzpatrick) mengajaknya ke sebuah pesta di sebuah tempat yang dirahasiakan, ia tidak pernah menyangka kalau ia akan menjadi korban dari The Collector, seorang pembunuh psikopat. The Collector menculik dan membawa Elena ke sebuah hotel yang dijadikan sebagai tempat penyiksaan dan pembunuhan. Setelah mengetahui hilangnya putrinya, ayah Elena (Christopher McDonald) menyewa sekelompok tentara bayaran untuk menyelamatkannya dari The Collector. Namun para tentara bayaran tersebut satu persatu tewas secara mengerikan di tangan The Collector. Hanya satu yang tersisa yaitu Arkin (Josh Stewart) yang berjuang sendiri untuk menyelamatkan Elena dan juga dirinya sendiri. Bagaimanakah kelanjutannya..??!!


Silahkan Download...

DVDRip_______________
Download  | Mirror part1 | part2

Bluray_________________________
Download | Mirror 1 | Mirror2

IDWS : part1 | part2

Subtitle


Happy watching.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih