teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 07 Maret 2013

Film Chicken Little Bluray


Animasi Lucu..di jamin..!!
Bagaimana rasanya jika anda di cap sebagai pembohong..?? ya film ini bercerita tentang anak ayam yang di sangka pembohong..

Chicken Little membuat kehebohan di kotanya dengan mengatakan bahwa langit runtuh. Ayahnya, merasa dipermalukan, mengatakan bahwa itu hanya sebuah kenari yang jatuh dari pohon. Setahun kemudian ia hanya berteman dengan orang-orang yang dianggap aneh. Untuk mengembalikan kepercayaan ayahnya, ia bergabung ke dalam tim bisbol di sekolahnya dan dengan membuat sebuah home run ia berhasil.

Malamnya, ia menemukan sebuah benda bersegi enam yang terlihat seperti langit. Benda tersebut merupakan kamuflase dari pesawat alien. Ia harus segera memberitahu semua orang tentang invasi alien tersebut padahal para alien hanya mencari anak mereka. Setelah melewati berbagai kejadian, akhirnya para alien mendapatkan kembali anaknya dan mengembalikan yang telah mereka rusak.


Silahkan Download

DVDRip___________________
Download

Bluray_____________________
Download | Mirror

Mirror Part : part1 | part2

Mirror Versi Hemat(300MB) : Download | Mirror

Subtitle


Happy watching.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih