teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 05 Maret 2013

Film WATCHMEN Bluray


WATCHMEN adalah sekumpulan orang-orang yang mempunyai kemampuan Super yang semuanya berjumlah 6 orang, bisa dibilang mereka adalah kelompok manusia super seperti the Avenger.

Ketika WATCHMEN vakum dikarenakan beberapa hal, dan membuat para anggotanya berpisah, terjadi suatu pembunuhan yang ternyata korban pembunuhan tersebut adalah salah satu dari anggota WATCHMEN, yaitu Comedian.

Rosarch yang mengetahui ini berusaha memberi peringatan kepada anggota WATCHMEN yang lainnya, karena ia mempunyai dugaan bahwa pembunuh yang membunuh Comedian mengincar anggota WATCHMEN lainnya. Dan perlu diketahui Comedian adalah salah satu anggota yang mempunyai kekuatan fisik yang hebat di dalam WATCHMEN. Ini yang membuat Rosarch begitu waspada dan khawatir akan keselamatan teman2nya dan juga dirinya.

Namun tidak semua TEMAN-nya setuju dengan dugaan Rosarch ini, maka ia berusaha mencari sendiri pembunuh Comedian. Hanya saja itu tidak berjalan dengan lancar karena dalam penyelidikan yang dilakukan Rosarch, salah satu temannya lagi yaitu Veidt, berusaha dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran, untung saja Veidt mampu selamat dari bahaya yang mengancamnya.


Silahkan Download

DVDRip__________________________
Download

Bluray____________________________
Download | Mirror 

Subtitle

Happy watching........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih