teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 09 Maret 2013

Film UNKNOWN Bluray


Bayangkan saja kalau Anda terbangun dan tiba-tiba semua orang menganggap Anda orang lain. Pasti sangat menakutkan. Mungkin itu juga yang dirasakan Dr. Martin Harris (Liam Neeson) saat semua orang tiba-tiba tidak mengenalinya lagi. Hanya ada satu cara buat Martin. Ia harus membuktikan siapa dirinya dan mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi pada dirinya.

Dr. Martin Harris baru saja mengalami kecelakaan mobil saat ia berada di Berlin. Entah berapa lama ia dirawat di rumah sakit namun yang pasti saat ia terbagun, semuanya mulai jadi aneh. Elizabeth (January Jones), istrinya, tak lagi mengenalinya. Lebih parahnya lagi, ada seorang pria (Aidan Quinn) yang kini mengambil alih identitasnya dan menjadi suami Elizabeth.

Tak ada orang yang percaya cerita Martin, termasuk polisi. Tapi fakta itu tak membuat Martin putus asa. Ia yakin bahwa ia adalah Dr. Martin Harris dan ia bertekad membuktikan itu. Sebelum masalah ini beres, Martin tiba-tiba sadar kalau ada orang yang berencana membunuhnya. Satu-satunya harapan Martin adalah Gina (Diane Kruger) yang bersedia membantunya menuntaskan misi mengembalikan hidup ini.


Silahkan Download

Bluray______________________
Part1 | Part2

Mirror 1 : Part1 | Part2

Mirror 2 : Part1 | Part2 | Part3 | Part4

Subtitle

Jika ada pertanyaan password : : IDFL.us

Happy watching........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih