teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 18 Maret 2013

Film JAVA HEAT Bluray


Nih film Holywood yang shootingnya di Indonesia dan banyak juga memakai aktor Indonesia. Sebenarnya admin ga tega postingnya karena film ini muncul di Internet karena bocor katanya, karena baru akan rilis di Bioskopnya aja tanggal 13 April 2013 kalau tidak salah :). Tapi klo ga di posting tar keburu mubajir hehehehe..karena dah pada tahu..Bayangin filmnya belum muncul di bioskop tapi Bluraynya dah muncul padahal jaraknya 3 ampe 4 bulan lho..hmm.....udahlah ayo download aj :)

Seorang Amerika bernama Jake (Kellan Lutz - main di Twilight), bertekad untuk balas dendam terhadap teroris Islam yang menuntunnya untuk mengunjungi tanah Jawa, tetapi dia menemukan sebuah tempat yang penuh religius dan budaya ala Jawa yang tidak sesimple budaya Amerika, mulai dari istana, masjid, kuil, labirin bawah tanah dan distrik lampu merah yang penuh antek dari jaringan kriminal Asia Tenggara dengan wilayah operasi di pulau Jawa….

Dari sebuah kasus peledakan bom bunuh diri, Jake dengan terpaksa harus bersekutu dengan seorang detektif muslim cerdas, Letnan Hashim (Bayu Ario) yang juga mencurigai tujuan Jake datang ke Indonesia, yang mana akhirnya mengungkap suatu jaringan penjahat internasional yang menculik putri keraton, Sultana (Atiqah Hasiholan) untuk mendapatkan berlian kerajaannya. Letnan Hashim sendiri akhirnya terjun dalam kasus ini lebih jauh karena sang penjahat menculik anak dan istrinya.

Dengan kerjasama mereka berdua, dan penuh adegan baku hantam, Jake dan Hashim bahu membahu melawan sang penjahat internasional, Malik (Mickey Rourke) yang sangat kejam dan sadis.



Silahkan Download

Bluray________________ 
Download 

New Link (IDWS)
part1 | part2 | part3
pass : indofiles.web.id

Subtitle

Happy watching...BUY ORIGINAL CD/DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih