teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 18 Maret 2013

Film Love YOU YOU


Film ini mengisahkan tentang Xiami (Angelababy, All’s Well Ends Well 2010), staf penyelidik tuli dari kantor biro hukum yang sangat mahir membaca gerak bibir. Saat ia kecil, sebuah kecelakaan perahu menewaskan kedua orangtuanya. Ia sendiri berhasil diselamatkan dan diasuh oleh seorang nelayan.

Xiami mendapat tugas dari seorang klien di kantornya untuk menyelidiki praktek bisnis ilegal saingan bisnisnya, yang diduga dilakukan pemilik resor Love You You, bernama You Lele (Eddie Peng, Exit No. 6). Untuk bisa mendekati targetnya, Xiami menyamar dan rela bekerja membatu Lele dalam memberikan pelayanan kepada para kliennya, para calon pengantin yang akan merayakan perkawinan mereka di pulau tersebut.

Keindahan pantai tropis rupanya membawa perubahan hati bagi mereka, yang diam-diam mempunyai cerita masa lalu dan sedikit demi sedikit terkuak di akhir cerita. Dengan terbongkarnya identitas Xiami, akankah romansa di antara keduanya dapat dipertahankan?.



Silahkan Download

DVDRip________
Download

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih