teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 18 Maret 2013

Film Kung Pow : Enter The Fist


Ini dia film komedi kung fu favorit admin...:)

Ini dia nih film lucu dan ga jelas, tapi ga jelasnya itulah yang membuat film ini wajib di tonton..yang belum pernah nonton wajib banget nonton film gila, kocak pokonya amburadul..:)

Bercerita tentang si Chosen One yang berjuang untuk balas dendam atas kematian kedua orangtuanya yang di bunuh Master Pain yang kejam dan di dukung pemerintahan Alien yang akan menguasai dunia (padahal ini film kung fu lho....heheeh). Di dalam perjalanannya untuk balas dendam dia di hadang berbagai musuh kuat, sehingga dia menggunakan semua kemampuan kung funya untuk melawan musuhnya bahkan sampai menggunakan double stick dari tikus tanah yang sedang diam di lobang :).

Sebelum bertempur dengan master Pain dia di hadapi anak buah master Pain yang sangat kuat yaitu seekor sapi dengan kemampuan kung fu luar biasa, bahkan dia hampir kalah oleh sapi gila tersebut..Mau ketawa berlanjut, silahkan tonton..


Silahkan Download

DVDRip_____________
Download

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih