teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 21 Maret 2013

Film Shinobi: Heart Under Blade Bluray


 Ini merupakan salah satu film ninja terbaik yang pernah admin tonton..

Bercerita tentang dua desa ninja yang unggul di atas rata-rata kemampuan ninja yang ada di jamannya. Mereka memiliki kemampuan khusus yang tidak lazim untuk dimiliki manusia. Dua orang terkuat diantara yang lain saling jatuh cinta, dan mereka bermaksud mengatakannya kepada ketua masing-masing desa dan berharap cinta mereka kan di restui.

Tetapi ketika kembali ke desa yang ada hanyalah berita buruk karena mereka mendapat perintah dari pemerintah untuk saling bertarung sampai mati dan harus menyertakan anggota terkuatnya di dlam pertarungan tersebut. Tentu saja mereka menurut karena mereka adalah Shinobi yang mengabdi sampai mati tanpa perlu bertanya apa dan kenapa. Walau sebenarnya ini adalah akal-akalan pemerintah untuk memusnahkan kedua desa ini karena di khawatirkan mereka akan memberontak suatu saat dan pemerintah tidak akan bisa menandinginya mengingat kekuatan mereka sanagt tidak lazim.

Pertarunagn sengit dengan kekuatan ninja superpun mulai di tunjukan..



Silahkan Download

Bluray________________ 
Download | Mirror 

Subtitle 

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih