teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Minggu, 17 Maret 2013

Film King Arthur Bluray


Arthur diceritakan sebagai pahlawan Romawi asal Inggris yang telah memprediksi bahwa mundurnya Romawi dari tanah kelahirannya akan menghadirkan situasi chaos.

Sebagai seorang prajurit sejati, salah satu keinginannya adalah menjadikan Inggris sebagai tanah penuh kedamaian. Untuk itu ia rela membantu para bawahannya menyelesaikan tugas militer bagi Roma, supaya mereka bisa kembali ke daerah masing-masing.

Namun sebelum itu, ia harus lebih dulu memimpin para ksatrianya untuk menunaikan misi terakhir yaitu berhadapan dengan musuh mereka kaum Woads yang berperang dengan cara gerilya yang dipimpin oleh pemimpin spiritual mereka Merlin dan si gadis cantik Guinevere.

Perseteruan kedua belah pihak akhirnya berujung pada persahabatan, terutama setelah pihak bangsa Saxon memanfaatkan perginya Arthur untuk berusaha menguasai Inggris. Dengan bantuan Merlin dan Guinevere, Arthur berusaha untuk memenuhi impiannya mewujudkan wilayah Inggris yang penuh kedamaian dan menjadi pemimpin yang disegani rakyatnya.


Silahkan Download

Bluray_____________________
Download

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih