teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 26 Maret 2013

Film The Grandmasters Bluray


BoxOffice Mandarin nih..lagi coba test kualitas WEBRip :)

Sinopsis : 
Film "The Grandmasters" ini bercerita tentang makin populernya seni bela diri di China pada tahun 1930-an. Masyarakat China berbondong-bondong berlatih bela diri di berbagai perguruan di seluruh penjuru China. Di daerah Foshan pun, di China bagian selatan, kepopuleran ilmu bela diri juga merambah penduduknya.

Karena makin banyaknya perguruan dan ahli beladiri, maka diadakanlah kompetisi bela diri anta para ahli (master). Para master tersebut dilarang meninggalkan arena pertandingan, bahkan untuk makan atau istirahat, sebelum pertandingan berakhir.

Ip Man, seorang pemuda kaya yang memiliki bakat luar biasa dalam ilmu bela diri, namun tetap rendah hati dan tidak sombong meskipun memiliki itu semua.

Hingga suatu hari, Ip Man terjebak dalam kompetisi tersebut dan semua penonton terkagum-kagum melihat keahlian bela diri yang dimilikinya. Pada suatu hari, terjadi pembunuhan terhadap seorang tuan tanah kaya raya di daerah Foshan tersebut, yang membuat para master bela diri yang mengikuti kompetisi tersebut (termasuk Ip Man) harus terlibat dalam masalah itu.


Silahkan Download 

WEBRip_______________
 Download

Bluray_________________
part1 | part2 | part3

pass (jika ada) : ACMtukangmaling

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih