teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Minggu, 17 Maret 2013

Film Conan the Barbarian Bluray



Conan adalah anak dari Corin yang merupakan pemimpin desa Cimmeria. Iya dilahirkan saat ibunya hampir meninggal hal ini menyebabkan Conan hidup keras dengan seorang ayah yang keras dan tangguh. Pada masa kecilnya Conan mampu menghabisnya nyawa 5 orang dewasa saat terjadi serangan atas dirinya. Bakat pertarungan Conan diwarisi dari ayahnya. Suatu saat desa Cimmeria diserang dengan musuh yang dipimpin Khalar Zym. Mereka ternyata mengincar potongan dari topeng Asyur yang menyimpan kekuatan hitam didalamnya.

Seluruh penduduk kota tersebut terbunuh oleh pembantaian yang dilakukan oleh Khalar tetapi Conan dibiarkan selamat untuk melihat kematian ayahnya. Dan dari sana tekat hidup Conan menjadi bulat yaitu untuk membunuh Khalar Zym. Saat dewasa Conan menjadi teman dari seorang bajak laut Artus dan mereka telah menjadi bajak laut yang kuat bersama. Mereka menjarah makanan dari satu desa yang diperbudak dan membebaskan tawanan tetapi tetap menjara uang dan makanan.

Suatu waktu Conan mendapat informasi dari keberadaan dan gerak gerik dari Zym. Kemudian dia memulai pertualangannya sendiri untuk membalas dendam kematian keluarganya.


Silahkan Download

Bluray____________
Download

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih