teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 05 Maret 2013

Film Forbidden Kingdom Bluray


Jason Williams (Michael Angarano) adalah seorang remaja asal Boston yang tergila-gila dengan ilmu bela diri Cina. Kegemaran Jason akan film -film silat Cina membuatnya sering keluyuran di pecinan untuk berburu film-film silat. Saat ia berada di toko Old Hop (Jackie Chan), secara tidak sengaja Jason melihat sebuah tongkat emas yang pernah ia lihat dalam mimpinya. Penasaran, ia pun mendesak Old Hop untuk memberitahu dari mana asal tongkat emas itu. Menurut Old Hop, seseorang meninggalkan tongkat itu pada kakeknya dan selama turun-temurun, Old Hop menunggu pemiliknya untuk datang mengambil.

Sepulang dari toko Old Hop, Jason bertemu dengan segerombolan berandal yang kemudian tertarik untuk merampok toko Old Hop. Para berandal itu memaksa Jason untuk membawa mereka masuk ke toko Old Hop. Dalam peristiwa perampokan itu, Old Hop tertembak sementara Jason berhasil melarikan diri sambil membawa tongkat emas Old Hop. Sayangnya Jason kemudian terjatuh dari atap dan tak sadarkan diri. Saat terbangun, Jason menyadari bahwa ia berada di tempat yang asing. Jason terlempar ke suatu tempat di daratan Cina tapi dalam masa lampau.


Silahkan Download


Bluray__________________
Download

Subtitle

Happy watching.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih