teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 26 Maret 2013

Film The HUNT (Jagten) Bluray


Film Eropa yang lagi ramai di bicarakan..!

Sinopsis :
Berkisah tentang seorang guru taman kanak-kanak yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang muridnya. Klara (Annika Wedderkopp), seorang gadis kecil tiba-tiba mengaku bahwa gurunya yang tampan, Lucas (Mads Mikkelsen), sudah melakukan hal tak senonoh. Pengakuan ini jelas penggemparkan komunitas di kota kecil dimana semua orang saling mengenal. Terlebih lagi Klara adalah anak Theo (Thomas Bo Larsen), sahabat Lucas sendiri.

Meskipun Klara kemudian mengakui bahwa ia tidak sengaja melontarkan tuduhan itu, toh hidup Lucas sudah berantakan. Semua orang terlanjur percaya bahwa Lucas adalah pelaku pelecehan seksual. Sebuah ide iseng berubah menjadi virus takut yang menyebar tak terkendali. Betul, bahwa pelaku pelecehan seksual ada dimana-mana mengintai korban. Tapi apakah kita lantas mencurigai semua orang yang bermain dengan anak-anak kita?. Ada konflik moral antara siapa yang harus dipercaya di The Hunt. Apakah si anak yang terlihat tak berdosa, atau si guru yang memang sangat akrab dengan murid-muridnya. Hati-hati dengan candaan yang sensitif di jaman ini..!!


Silahkan Download

Bluray________________
Download 

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih