teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 26 Maret 2013

Film Dragon Squad


Film Mandarin keren nih..!

Sinopsis : 
Sebuah tim agen muda Interpol datang ke Hong Kong untuk memberi kesaksian dalam pengadilan atas bos kriminal lokal Tiger Duen (Ken Tong). Mereka adalah Opsir Wang Sun Ho (Vanness Wu) yang merupakan mantan SWAT, dua polisi Hong Kong yaitu Hung Kei Lok (Shawn Yue) dan Pak Yut Suet (Eva Huang), mantan penembak jitu RRC Opsir Luo Zai Jun (Jia Yu) dan Opsir James Lam (Lawrence Chou).

Mereka dijamu oleh komandan kepolisian Hong Kong Hon Sun (Simon Yam). Namun terjadi penyerangan atas konvoi bersenjata yang membawa Tiger ke pengadilan yang dilakukan oleh kelompok agen Korea Utara pimpinan teroris internasional Petros Angelo (Michael Biehn). Rupanya Petros mau balas dendam atas kematian Dominic, saudaranya oleh Tiger dan kakak Tiger, Panther Duen (Hugo Ng). Penyerangan tersebut berhasil dan Tiger dibawa lari oleh Petros dan kelompoknya.

Kelima agen muda Interpol ingin memburu sendiri Petros dan kawanannya, namun ditolak Hon Sun. Akhirnya Hon Sun mengizinkan polisi kawakan Hong Kong Opsir Kong Long (Sammo Hung) untuk membantu mereka. Sebenarnya Kong Long merasa enggan karena masa lalunya yang memedihkan hatinya. Rupanya dulu Kong Long pernah mengemban misi untuk membekuk Dominic dan Tiger namun mengalami kegagalan sehingga Dominic akhirnya tewas di tangan Tiger. Upaya pemburuan para agen muda terhadap Petros maupun Tiger menyebabkan perang tumpah darah di jalanan Hong Kong.



Silahkan Download

DVDRip_______________ 
Download  | Mirror | Mirror2

Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih