teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 13 Desember 2012

Detective Conan Movie 16 The Eleventh Striker


Ini dia movie terbaru dari Detective conan..

Ceritanya, Lagi-lagi Conan Edogawa mendapat ancaman Bom Waktu di Lapangan Sepak Bola Dunia. Untuk memecahkan teka-teki code yang diberi oleh pelaku, Conan harus mencari Bom Waktu yang dipasang di tempat salah satu kursi penonton dari 210.000 kursi penonton.

Tanpa disangka, Pelaku mengetahui siapa itu Conan Edogawa sebenarnya yang merupakan Shinchi yang dicari-cari oleh Organisasi Hitam. Pelaku menantang Shinchi untuk mengungkap code yang diberikan dan menemukan Bom Waktu itu yg akan meledak dengan dahsyat.
Conan Edogawa panik saat Ai Haibara dan Ran Mouri juga hilang. Pelaku memiliki 2 Bom Waktu yang dipasang di kursi penonton dan di dekat Ai Haibara dan Ran Mouri. Tak disangka, Pemasang Bom adalah anggota Organisasi Black mencari Ai Haibara yang dikabarkan masih hidup, dikabarkan namanya Bourbon.

Ditengah kebingungan,Conan harus memilih untuk menyelamatkan ratusan ribu penonton atau menyelamatkan Ai Haibara dan Ran di waktu bersamaan sebelum Bom Waktu meledak.

Langsung sedot aja Gan...

Detective Conan  |  Sub English

*Untuk sementara single file admin cuma bisa sediakan yang sub bahasa Inggris

Detective Conan Sub Indonesia

*Gabungkan file dengan HJSPLIT karena untuk sub indo admin sediakan file yang terpisah

SELAMAT MENIKMATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih