teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 25 Desember 2012

Film House at the End of the Street Bluray


Nih admin posting lagi salah satu Film BOX OFFICE 2012, so enjoy it..

Yang penggemar Hunger Game pasti tau Jenifer Lawrence kan, si cantik nan imut..pokonya beautifullllll :), sekarang linknya sudah link lokal nih, karena sebelumnya admin ngasih yang link luar.

Ceritanya gini nih, Ketika baru bercerai, Sarah dan putrinya Elissa menentukan untuk memperbaharui kehidupannya. Mereka kemudian menemukan sebuah rumah impian mereka yang ada di sebuah kota kecil, dan rumah ini termasuk dalam kelas atas di pedesaan. Akan tetapi mereka tidak tahu apa yang akan di alami. Dan menyadari ketika peristiwa mengejutkan dan tidak bisa dijelaskan pun mulai terjadi, Sarah dan Elissa mulai belajar mengenai kota ini dalam bayang-bayang rahasia mengerikan.


Newly divorced Sarah (Elisabeth Shue) and her daughter Elissa (Jennifer Lawrence) find the house of their dreams in a small upscale town. But when startling events begin to happen, Sarah and Elissa learn the town is in the shadows of a chilling secret.

Silahkan Download bro...

House at the End of the Street 720p Bluray

House at the End of the Street 1080p Bluray

Subtitle 

Happy Watching....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih