teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 15 Desember 2012

Film Ong Bak Collections 1-3 Bluray


Ong Bak adalah film aksi tahun 2003 dari Muang Thai. Film ini disutradarai oleh Prachya Pinkaew, dan menampilkan aksi koreografi tempur panggung oleh Panna Rittikrai dan dibintangi Tony Jaa. Ong-Bak menjadi film yang melambungkan nama Tony Jaa, yang membuatnya dipuji secara internasional sebagai bintang utama seni bela diri berikutnya. Tony Jaa kemudian selanjutnya membintangi film Tom-Yum-Goong (2005) dan menyutradarai sekuel Ong Bak, yaitu Ong Bak 2 (2008) dan Ong Bak 3 (2010).

Film ini memperkenalkan kepada penonton internasional suatu bentuk tradisional Muay Thai, yaitu Muay Boran, sebuah gaya Muay Thai kuna, sebuah gaya kickboxing yang dikenal dengan serangan keras dengan kepalan tangan, kaki, tulang kering, siku dan lutut. Perkelahian ini dikoreografi oleh Panna Rittikrai, yang juga adalah guru pribadi Tony Jaa dan sutradara veteran film-B.

 Jaa dilatih seni Muay Thai sejak kecil, ia ingin membawa Muay Thai ke jajaran populer sehingga ia memutuskan untuk membuat film ini. Jaa dan Panna berjuang mengumpulkan uang untuk menghasilkan rekaman film demo untuk mengumpulkan ketertarikan sponsor untuk membiayai film ini. Rol film pertama mereka direkam pada rol film yang telah kadaluwarsa, sehingga mereka harus mengumpulkan uang lebih banyak dan memulai kembali dari awal.

Langsung sedooottttttt gan...

Ong Bak 1  |  Sub Indo

Ong Bak 2  |  Sub Indo

Ong Bak 3  |  Sub Indo

Selamat Menikmati.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih