teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 20 Desember 2012

Film Godzilla VS Jurasic Park 2 Bluray


Godzilla : Uji coba bom atom Perancis di Pasifik Selatan menyebabkan munculnya seekor mahluk besar tak dikenal menuju Timur ke Kanal Panama. Ilmuwan Niko Tatapolous dipanggil untuk menyelidiki dan segera berkesimpulan bahwa makhluk tersebut adalah seekor kadal raksasa yang tahan radiasi.

Godzilla tersebut lalu meneruskan perjalanan ke Utara menuju Manhattan dan mulai menghancurkan kota. Berbagai kekuatan militer Amerika dikerahkan untuk menyelamatkan kota New York tersebut.

Jurasic Park 2 : Sejak 4 tahun berlalu, setelah mengalami kegagalan pengembangbiakan binatang purba, John Hammond (Richard Attenborough) selaku pimpinan penelitian ke pulau Isla Sorna, pulau yang jaraknya 87 mill di selatan Isla Nublar, tempat asal Jurasssic Park. Ia mengangkat Dr. Sarah Harding (Julianne Moore) dan Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum).

Sementara itu, pihak InGen Bioengineering membangun daerah "B" dimana dinosaurus dikembang biakan dan dibawa ke taman. Namun, keponakan Hammond telah mengambil alih perusahaan InGen tersebut. Ia membawa timnya ke pulau itu, untuk menangkap dinosaurus dan membawanya kembali ke Amerika.

Awalnya ide tersebut berjalan sukses, dinosaurus ini dapat menarik perhatian masyarakat dunia juga taman dinosaurus di San Diego, tentunya diiringi dengan meraup keuntungan besar. Sayangnya, hal itu hanya berjalan singkat. Dan kekacauan pun tidak dapat dihindarkan ketika dinosaurus lepas dari taman.

Mana yang anda suka, langsung sedottt gan..

Godzilla  |  Sub Indo

Jurasic Park 2  |  Sub Indo

Selamat Menikmati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih