teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 17 Desember 2012

Film My Girlfriend is an Agent Bluray


Soo Ji ( Kim Ha Neul) yang bekerja di travel agent, sebenarnya adalah agen rahasia yang punya pengalaman 6 tahun di bidangnya. Penyamarannya ini, membuatnya selalu berbohong kepada pacarnya, Jae Joon (Kang Ji Hwan). Setelah secara tidak sengaja menangkap basah ketika Soo Ji berbohong, Jae Joon pun pergi meninggalkan Seoul selama 3 tahun. Soo Ji yang ditinggalkan begitu saja kemudian tenggelam dalam kesedihan dan membenci Jae Joon.

3 tahun kemudian, Jae Joon bertemu lagi dengan Soo Ji, ketika Soo Ji sedang menyamar sebagai tukang bersih – bersih toilet. Jae Joon ( yang mengaku dirinya sudah menjadi “international certified accountant”) kemudian bertengkar dengan Soo Ji yang dianggapnya sebagai pembohong besar.

Yang tidak diketahui oleh Soo Ji adalah, profesi Jae Joon yang asli adalah agen rahasia untuk NIS ( National Intelligence Service). Walaupun dia masih pendatang baru, namun karena penuh motivasi, Jae Joon pun diutus untuk mengawasi Victor, penjahat dari Rusia. Sedangkan Soo Ji diutus untuk mengawasi Dr. Roh, seorang ilmuwan yang mencuri virus dari laboratorium untuk dijual kepada pihak asing.

Langsung download.......

MGIA  |  Sub Indo

Selamat Menikmati.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih