teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 17 Desember 2012

Film Broken Heart


Nih admin kasih film drama Indonesia yang bikin nangis dan sakit hati :)

Ceritanya gini : Olivia yang diperankan oleh Julie Estelle adalah seorang wanita yang kemudian harus berada dalam posisi sakit hati (Broken Heart) akibat ditinggal tanpa kejelasan oleh Jamie yang diperankan oleh Reza Rahadian. Namun, seiring waktu yang berputar dan menemani hari-hari Olivia sebagai editor di sebuah perusahaan Penerbitan, akhirnya Aryo (sahabat Jamie yang diperankan Darius Sinathrya) datang mengobati sakit hati itu dengan cinta yang benar-benar tulus.

Hari-hari dijalani Aryo dan Olivia dengan bahagia, penuh suka cita. Aryo berusaha membahagiakan Olivia dan selalu membuatnya tersenyum. Semua dilakukan Aryo hanya karena permintaan Jamie (sahabat yang sudah dianggap seperti saudaranya sendiri). Jamie meninggalkan Olivia tanpa berita karena dirinya harus menerima takdir atas penyakit berat yang dideritanya. Penyakit Anoreksia nervosa yang komplikasi dengan kanker hati membuat Jamie harus kehilangan berat badan yang sangat drastis. Namun, Jamie tetap membahagiakan Olivia dengan meminta Aryo untuk mendekati Olivia. Jamie meminta Aryo mendekati Olivia agar Jamie masih terus dapat melihat Olivia dari jauh. Bahkan memberikan mawar merah (bunga kesukaan Olivia) di apartemen Aryo saat Olivia tertidur, bagaimanakah kelanjutannya...??


Langsung aja sedotttt....

Broken Heart

Selamat Menikmati........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih