teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 25 Desember 2012

Film Hooligan 1 and 2 Bluray


Hooligan 1 : Matt Buckner(Elijah Wood) baru saja dikeluarkan dari jurusan jurnalisme di Harvard karena ditemukannya obat bius di dalam kamarnya – yang sebenarnya adalah milik roommatenya yang jahat, tapi terpaksa Matt yang jadi korban karena roommatenya ini berasal dari keluarga terpandang. Matt kemudian memutuskan untuk ke England mengunjungi kakak perempuannya Shannon (Claire Forlani) yang sudah menikah dengan Steve (Marc Warren). Matt kemudian menjalin pertemanan dengan adik laki-laki Steve, Pete (Charlie Hunnam) yang kemudian memperkenalkan Matt dengan dunianya: sebuah genk (they called it firm) supporter West Ham United yang tengah berupaya meningkatkan reputasinya di antara genk-genk lainnya.

Hooligan 2 : menampilkan cerita berbeda, drama tentang para hooligan dibalik terali besi. Keseharian penuh kekerasan dan pertumpahan darah menjadikan film ini terlihat lebih menarik dari sudut pandang yang berbeda. Lebih banyak action dan perkelahian -yang terjadi antara dua kubu yang berseteru- ditampilkan dalam film ini.

Dendam dan harga diri memicu perseteruan antar mereka melebar hingga ke dunia di luar penjara, melibatkan anggota genk dan keluarga. Di akhir cerita perseteruan mereka kemudian di klarifikasikan melalui sebuah pertandingan sepak bola penjara yang brutal dan keras dan menghalalkan pertumpahan darah.

Silahkan Download......

Green Street Hooligan 1  |  Subtitle

Green Street Hooligan 2  |  Subtitle

Haapy Watching.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih