teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 20 Desember 2012

Film The RING 1 dan 2 Bluray


The Ring : adalah sebuah film horor psikologis Amerika tahun 2002 yang disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi Naomi Watts dan Martin Henderson. Film ini adalah film remake Amerika dari film horror Jepang Ring alias Ringu pada tahun 1998.

Cerita di film ini bermula ketika dua gadis remaja, Katie Embry (Amber Tamblyn) dan Becca Kotler (Rachael Bella), membahas video yang konon dikutuk ketika meraka berada sendirian di rumah Katie. Katie mengungkapkan bahwa, tujuh hari sebelumnya, ia pergi ke kabin di Shelter Mountain Inn dengan teman-temannya, di mana ia menonton video rekaman itu. Mereka menertawakan cerita itu, tapi setelah serangkaian kejadian aneh dalam beberapa menit berikutnya, termaksud TV di ruangan yang menyala dengan sendirinya, Katie meninggal secara misterius dan mengerikan sementara Becca yang menyaksikan kajadian itu, akhirnya harus berakhir di rumah sakit jiwa.

The Ring 2 : Untuk menghapus kenangan-kenangan buruk yang menghantui Rachel mengajak putranya pindah ke sebuah daerah kecil di pantai Astoria, Oregon.

Namun tanpa dinyana keputusan ini berubah menjadi teror yang mengerikan. Terjadi pembunuhan di dekat tempat tinggal baru mereka dan berciri sama dengan yang pernah dilihatnya. Barang bukti berupa kaset rekaman video yang tertinggal semakin membuat dugaan Rachel menguat. Si Hantu sebelumnya masih terus menyebar terornya melalui kaset video.

Langsung sedot gan....

The Ring  |  Sub Indo

The Ring 2  |  Sub Indo

Selamat Menikmati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih