teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 24 Desember 2012

Film Taare Zameen Par (Every Child Special)


What a good movie for you, How would you feel if you have a child with disabilities but he special about something..great movie and i recomended..

Admin kasih sebuah film keren buat anda semua, film drama yang admin jamin kalin semua pasti akan bercucuran air mata bila menontonnya.

Ceritanya begini, tentang seorang anak kelas 3 setingkat SD yang idiots, ga bisa baca ataupun nulis yang bernama Ishaan Nandkishore Awasthi, susah menangkap perintah dan kata-kata orang lain. Apalagi jika perintah tersebut berupa kalimat panjang. Setiap kata-kata dan tulisan yang dilihatnya seolah-olah seperti menari-nari. Sekolah dirasakannya terasa sangat sulit dan menyiksa. Orang tua dan guru selalu menekan dia untuk selalu belajar sesuai dengan orang normal yang lainnya.


Selama sekolah Ishaan menjadi bahan ejekan teman-temannya. Bahkan gurunya pun juga sering memarahinya karena dia mempunyai kekurangan tersebut. Hasilnya kepercayaan dirinya pun merosot yang berakibat dia suka membuat keributan untuk menunjukkan eksistensinya.Mengetahui kondisi tersebut orang tuanya memindahkan sekolah dan mendaftarkannya untuk mengikuti program asrama dengan harapan Ishaan menjadi lebih baik ( 'normal') dan disiplin.

Bukannya menjadi lebih baik, Ishaan makin merosot kepercayaan dirinya. Bahkan ia tak mau lagi menggambar yang merupakan passion-nya. Sama seperti di sekolah sebelumnya, di asrama guru-gurunya pun mengejek dan menghukum karena tak mampu menampung apapun yang dituangkan oleh guru.

LANGSUNG SEDOTTTTT..

Taare Zameen Par  |  Subtitle

*if needed (jika dibutuhkan), password : sunmenghao

Happy watching........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih