teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 29 Desember 2012

Film Mushishi Live Action


Admin posting lagi film live action dari manga dan anime terkenal, penggemar anime dan manga pasti pada tahu film ini karena ratingnyapun keren banget..anime ini merupakan anime terbaik urutan ke 19 di Jepang dari MyAnime List.

Ceritanya gini, Mushi adalah makhluk halus terdiri dari dan terhubung pada seluruh sumber kehidupan. Setiap keberadaan mereka bisa memicu fenomena supranatural. Ginko adalah seorang Mushishi, orang yang menyelidiki dan menetralkan efek tidak baik dari mushi yang menjangkit. Karena Ginko berkelana dari satu kota ke kota yang lain untuk mempelajari lebih dalam mengenai Mushi tersebut dan membantu mereka-mereka yang terkenanya, kita jadi tahu takdir apa yang membawanya pada keadaannya yang sekarang.


Penasaran..langsung download aja gan..

Mushishi_Part1  |  Mushishi_Part2  |  Subtitle

*Film ini sudah bersubtitle jadi tidak perlu download subtitle indonesia lagi tapi jika tidak muncul atau ingin pake bahasa inggris silahkan download :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih