teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Selasa, 25 Desember 2012

Film World Trade Center Bluray


Admin share Film dramatis yang diangkat dari kisah nyata kejadian World Trade Center.

Dalam flm ini sungguh banyak hal yang dramatis dimana sang sutradara menampilkan secara paralel keadaan Donna [Maria Bello], istri John dan Allison [Maggie Gyllenhaal], istri Will. Keduanya, tentu saja shock melihat serangan tersebut, dan lebih terkejut lagi, ketika tahu bahwa suami mereka terperangkap di sana. Terlebih lagi, Allison yang tengah hamil. Tiada dramatisasi yang berlebihan, tiada isak tangis yang menyayat. Mereka berdua pun saling menangis tertahan, dan justru itulah, yang membuat penonton semakin dekat dengan penggambaran ala Stone. Serasa, kita menyaksikan kejadian sesungguhnya.

Dan, yang paling luar biasa dari karya Stone ini, adalah bahwa, ia sama sekali tak menyinggung siapa yang patut disalahkan atas kejadian tersebut. Ia benar-benar, hanya ingin menyentuh hati penonton lewat perjuangan luar biasa dari dua anggota kepolisian Port Authority Police Department (PAPD) New York itu.


World Trade Center  |  Subtitle

Happy watching.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih