teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 13 Desember 2012

The GodFather Collections 1-3 Bluray

 
Ini dia salah satu film mafia terkeren sepanjang masa....
 
Sedikit cerita bagi yang belum tau, bercerita tentang keluarga Don Vito Corleone,pria pemurah yang tak kenal ampun dalam meraih dan mempertahankan kekuasaan.. Vito Corleone (Marlon Brando) adalah  kepala keluarga. Vito memiliki empat orang anak yaitu Santino alias Sonny, Fredo, Michael (Al Pacino), dan Connie Corleone. Keluarga Corleone adalah salah satu keluarga mafia Italia yang tinggal di Amerika.
 
Keluaga mafia sedang mengalami perang dingin yang menyebabkan terjadi perang antar geng. Sampai suatu ketika, perang dingin ini membuat vito tertembak.Kondisi Vito yang sedang sakit membuat Sonny sebagai anak pertama mengambil alih posisi kepala keluarga. Namun, Sonny yang tempramental tidak mampu memimpin dengan baik. Michael yang oleh anggota keluarga yang lain dianggap sebagai yang paling pendiam, akhirnya berinisiatif membunuh salah satu Kepala keluarga genk lain yang menyebabkan dia akhirnya diasingkan ke Italia selama setahun. Mulai lah karakter Michael terbentuk. Di sana Ia sempat menikah dengan perempuan setempat. Saat pengasingannya, Sonny terbunuh.

Setelah setahun berlalu Vito mengumumkan kalau Michael lah kepala keluarga selanjutnya.Hingga akhirnya, Vito pun meninggal. Setelah kematian ayahnya Michael lalu membalas dendam dengan membunuh seluruh kepala keluarga mafia yang dulu bertikai dengan ayahnya dan membunuh pembunuh kakaknya.
 
ini merupakan salah satu cerita Godfather 1 mau tau yang ke 2 dan 3, download aja langsung di jamin keren banget...
 
SILAHKAN
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih