teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Sabtu, 29 Desember 2012

Film Prince of Tennis Live Action


Live action lagi..:) , kali ini from manga and anime Prince of Tennis..

Gini sedikit cerita, Ryoma Echizen yang berusia 12 tahun adalah seorang anak jenius dalam bermain tenis dari Amerika yang memiliki sejarah memenangkan 4 kemenangan berturut-turut pada turnamen Junior Amerika. Ayahnya, Nanjiro Echizen, yang adalah seorang pemain tenis legendaris, memanggil Ryoma kembali ke Jepang untuk bergabung ke Sekolah Menengah Seishun Academy.

Ryoma, sebagai kelas satu, ingin menjadi pemain inti klub tenis, yang memang sekolah tersebut terkenal karena klub tenisnya. Anggota tim inti Seigaku termasuk Kunimitsu Tezuka, sang kapten klub tenis, yang peringkatnya sudah di level nasional. Ada juga wakil kapten, Syuichiro Oishi, yang memiliki insting permainan yang lembut, dilengkapi oleh permainan akrobatik dari pasangan gandanya, Eiji Kikumaru; membuat mereka disebut pasangan emas.

Ketiga, ada Shusuke Fuji, seorang pemain hebat, yang dikenal dengan keahlian taktiknya di lapangan tenis. Kemudian ada Sadaharu Inui, yang permainan tenisnya mengandalkan apa yang disebut “data tenis” dan Takashi Kawamura yang kepribadiannya langsung berubah mendadak ketika memegang raket tenis. Lalu pemain kelas dua Takeshi Momoshiro, dikenal dengan permainan kekuatannya dan Kaoru Kaido, yang keteguhan hatinya tidak kenal takut. Mereka semua berkumpul sebagai tim inti Seigaku.

Please Download..

Prince of Tennis  part 1  |  part2  |  Subtitle

Film ini sudah ada artinya, jadi tidak perlu download kecuali tidak muncul atau ingin pake bahasa inggris atau mungkin anda orang asing :), gunakan HJSPLIT untuk menggabungkan file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih