teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Rabu, 26 Desember 2012

Film A Moment to Remember Bluray


Korea dikit :), someone request to admin to post good rating korean movie, so i give her this movie..

Pertemuan tidak sengaja antara Su Jin dan Chul Soo di sebuah minimarket yang dikarenakan sekaleng soft drink memulai cerita cinta mereka, Su Jin yang mempunyai masa lalu kelam karena dia berpacaran dengan suami orang dan laki-laki itu lebih memilih istrinya dibandingkan Su Jin. di sisi lain Chul So seorang pekerjan bangunan atau arsitek mungkin :), pria berantakan, jujur dan bertanggung jawab.

Su Jin dan Chul Soo kemudian menikah dan mereka mulai menjalani hari-hari bahagia pernikahan mereka, sampai ketika kejadian-kejadian aneh yang dilakukan istrinya membuat Chul So curiga, tanpa sepengetahun Chul So, Su Jin memeriksakan dirinya ke dokter dan harus mendapati kenyataan bahwa dirinya terkena penyakit yang bernama Alzheimer Disease,penyakit tersebut akan menyebabkan Su Jin lupa ingatan dan akan kehilangan memori di otaknya sehingga dia tidak mampu mengingat apapun.

Akhirnya Chul So pun tau mengenai penyakit yang diderita istrinya, dan Su Jin mengambil keputusan untuk meninggalkan Chul So. Su Jin lebih memilih tinggal di sebuah panti rehabilitasi, sampai pada suatu hari Chul So datang untuk menjemputnya tetapi ternyata Su Jin sudah tidak ingat lagi siapa Chul So karena semua memorinya mengenai Chul So telah hilang...Terus gimana..

Download bro...

A Moment to Remember  |  Subtitle

Happy watching...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih