teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Senin, 17 Desember 2012

Film Kuch Kuch Hota Hai VS Koi Mil Gaya


Ayoo yang penggemar drama India, nih admin kasih 2 film sekaligus buat lihat mana yang lebih keren :)

Kuch kuch hota hai : Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa persahabatan sejati tidak akan pernah terputus oleh jarak dan waktu. Bagi sebagian orang yang telah merasakan arti persahabatan, tentunya akan memiliki pandangan yang sama dengan pepatah di atas. Sebab, sahabat sejati dalam kehidupan kita sebagai manusia adalah sebuah jalinan yang tak akan bisa disamakan dengan jalinan-jalinan lainnya.

Hal itu pulalah yang terjadi dalam kehidupan Rahul Khanna (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) serta Tina Malhorta (Rani Mukherjee) dalam film arahan sutradara Karan Johar yang diproduksi pada tahun 1998. Ceritanya diawali dengan kisah persahabatan mereka bertiga yang berjalan dengan mulus. Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya.

Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul........


Koi mil gaya : merupakan sebuah cerita tentang Rohit Mehra (Hrithik Roshan) yang memperlihatkan pada dunia bahwa persahabatan benar-benar bersifat universal.

Cerita dimulai dengan hadirnya tokoh Sanjay Mehra (Rakesh Roshan) seorang ilmuwan yang terobsesi untuk melakukan kontak komunikasi dengan kehidupan mahluk luar angkasa. Ia pun melakukan inovasi dengan membuat sejumlah peralatan dan akhirnya terciptalah sebuah komputer yang dapat menyampaikan pesan ke luar angkasa.

Obsesinya itu menjadi kenyataan ketika ia mendapat respon dari sebuah pesawat luar angkasa. Namun sayangnya sebelum Sanjay menikmati keberhasilannya itu, ia dan istrinya, Sonia (Rekha), mengalami kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut hanya Sonia yang berhasil selamat.

Langsung sedot....

Kuch kuch Hota Hai  | Sub Indo

Koi Mil Gaya  |  Subtitle

Selamat Menikmati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih