teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 20 Desember 2012

Film House of 1000 Corpses Bluray


Sekelompok anak muda, Denise (Erin Daniels), Mary (Jennifer Jostyn), Bill (Rainn Wilson), dan Jerry (Chris Hardwick) sedang berkendara melewati gelapnya malam jalanan Texas menuju pulang, sambil mendengarkan berita tentang laporan hilangnya grup cheerleader di daerah tersebut. Mereka pun menyempatkan diri untuk mampir ke “Captain Spaulding’s Museum of Monsters and Madmen” hanya sekedar untuk melihat-lihat ada apa disana.

Seorang badut yang tampak setengah gila memperkenalkan dirinya sebagai Captain Spaulding (Sid Haig) dan menerima ke-empat anak muda ini di toko “freak-show” yang menampilkan pajangan-pajangan benda-benda aneh. Spaulding yang sebelumnya baru saja membunuh orang yang hendak merampok tempatnya itu, dengan baik hati menawarkan anak-anak ini untuk bermain sebentar dengannya di wahana “rumah hantu” andalannya.


Spaulding berada di depan memberikan “opening speech”, sedangkan Jerry dan yang lain duduk manis di sebuah kereta yang didorong oleh seorang dari belakang. pertunjukan horor pun dimulai, memperlihatkan para pembunuh terkenal di Amerika dari Ed Gien hingga Albert Fish. Wahana ini berakhir ketika Spaulding menunjukkan ikon daerah tersebut, seorang legenda bernama Dr. Satan.

Langsung sedottt gan...

House of 1000 Corpses  |  Subtitle

Selamat Menikmati..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih